May 15, 2021

Trendrays.com

Trend Info Terkini

AC Milan Buka Peluang Rekrut Papu Gomez dari Dipinggirkan Atalanta

Kondisi playmaker Atalanta, Papu Gomez yang makin tak menentu di skuat La Dea membuat peluang AC Milan merekrut sang pemain makin terbuka. AC Milan sendiri mulai membuka diri untuk menggaet seorang playmaker sebagai rencana cadangan jika Hakan Calhanoglu tak mau memperpanjang kontrak. Namun, AC Milan kini masih dalam tahap pembicaraan kontrak dengan Calhanoglu yang tentu diharapkan segera mencapai kata sepakat.

Papu Gomez sendiri tak diikutkan Gian Piero Gasperini ke dalam skuat Atalanta kala La Dea menjamu AS Roma. Dikutip dari akun Twitter Fabrizio Romano, , pihak Atalanta berargumen tak menyantumkan nama Gomez karena masalah taktik. Namun, indikasi ditinggalnya Papu Gomez oleh Gasperini disebabkan masalah sikap sang pemain yang dinilai tak elok.

Mengutip dari laman , Papu Gomez ketahuan tak ikut merayakan gol Remo Freuler ke gawang Juventus. Papu Gomez malah ngacir ke tengah lapangan kala rekan rekannya saling berpelukan merayakan gol tersebut. Berkaca dari dua hal itu, indikasi Papu Gomez akan segera dilego Atalanta makin menghangat.

Dengan pihak AC Milan sebagai satu di antara klub yang meminati pemain 32 tahun ini. Sejatinya, pemain berdarah Argentina itu memilih hijrah dari Atalanta secepatnya. Ia pun berani sesumbar bahwa Atalanta akan terpuruk setelah dirinya meninggalkan skuad La Dea.

Namun, Gasperini enggan ambil pusing terkait polemik dengan sang pemain. Dan memilih tetap menjalankan pekerjaannya secara profesional. Menilik situasi itu, AC Milan mencoba peruntungannya untuk menggaet Papu Gomez.

Dilansir , Rossoneri dikabarkan sudah menganggarkan dana senilai 30 juta Euro untuk memboyong si pemain keluar dari La Dea. Manajemen AC Milan melihat kemiripan gaya bermain Papu Gomes dan Hakan Calhanoglu dapat menguntungkan Rossoneri kedepannya. Sebab, Rossoneri tak perlu repot mencari pengganti Calhanoglu jika pemain yang bersangkutan memutuskan tak memperpanjang kontrak.

Dan memilih angkat kaki dari San Siro. Gomez dipandang akan cocok dalam skema 4 2 3 1 yang acap kali digunakan Stefano Piolo musim ini. Jika diberi keleluasaan, Gomez dapat menari nari dan berkreasi di lini tengah AC Milan.

Serta menjamin kreatifitas Rossoneri di lini depan. Namun, niat AC Milan mendatangkan Papu Gomez tak akan berjalan mulus. Lantaran adanya suara sumbang dari dalam internal klub sendiri.

Kabarnya, pemilik AC Milan, yakni Elliot Grup tak setuju bila Rossoneri menghamburkan uang sebesar itu untuk Papu Gomez. Pihak Elliot Grup memandang transfer Papu Gomez ke AC Milan dengan nominal senilai 30 juta Euro hanya akan membawa kerugian untuk Rossoneri. Para pengambil keputusan di AC Milan itu lebih senang menyisihkan dana 15 juta Euro untuk membeli pemain muda potensial.

Daripada menghamburkan uang 30 juta Euro untuk pemain berusia 32 tahun.