January 28, 2023

Trendrays.com

Trend Info Terkini

Inilah Perdana Kuota Smartfren Yang Jarang Diketahui Orang

Saat ini Smartfren tidak hanya sebuah perusahaan yang mengeluarkan produk modem dan smartphone Andromax, tapi sudah berkambang menjadi perusahaan penyedia jaringan internet 4G tercepat di Indonesia, apalagi Smartfren juga sudah menyediakan kartu SIM untuk bisa di aplikasikan di smartphone berbasis Android maupun iOS.

Inilah beberapa perdana kuota smartfren yang jarang diketahui orang.

Smartfren PowerUp

Smartfren PowerUp merupakan layanan keanggotaan dengan pilihan paket yang besar dan beragam. Paket internet Smartfren ini pilihan kuota utama dan kuota malam dengan jumlah yang besar.

Ini merupakan paket yang cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan paket yang besar, dan bonus kuota malam untuk internetan di malam hari.

Untuk bergabung dan mendaftar, bisa melalui smartfren.com/powerup atau aplikasi MySF.

SmartPlan Prabayar

Melalui paket ini, Anda bisa mendapatkan kuota internet, bonus nelpon dan SMS ke operator lain. Paket ini tersedia dalam 6 varian.

Lalu harga kuota Smartfren ini dibandrol mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu. Paket yang ditawarkan cukup besar yakni 12GB dengan masa aktif hingga 30 hari. Bagi yang tertarik dengan paket ini bisa mengaktifkannya di *123# dan aplikasi MySF.

Smartfren Unlimited Pascabayar

Rekomendasi paket data Smartfren untuk pelanggan pascabayar yakni Smartfren Unlimited Pascabayar. Paket ini berisi paket unlimited, Extra Unlimited Malam Full Speed sejak pukul 01.00 hingga 05.00 serta gratis nelpon ke sesama Smartfren tanpa batasan waktu.

Harga paket internet Smartfren ini dibandrol mulai dari Rp 80 ribu hingga Rp 275 ribu. Bagi Anda yang tertarik dengan paket ini, bisa membelinya di aplikasi MySF, my.smartfren.com atau mengunjungi gerai resmi Smartfren terdekat.

SmartPlan Pascabayar 

SmartPlan juga tersedia untuk pelanggan pascabayar dengan kuota yang lebih besar. Anda bisa mendapatkan kuota utama hingga 128 GB. Tidak hanya itu Anda juga bisa mendapatkan bonus nelpon dan SMS ke operator lain.

Harga paket internet Smartfren ini dibandrol mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 650 ribu. Bagi Anda yang tertarik dengan paket ini, bisa membelinya di aplikasi MySF, situs my.smartfren.com atau mengunjungi gerai resmi Smartfren terdekat.