August 3, 2021

Trendrays.com

Trend Info Terkini

Istri Sule Takutkan Hal Ini Janinnya Tak Terselamatkan Nathalie Holscher Keguguran

Setelah mengumumkan dirinya hamil, Disc Jockey (DJ) mengumumkan kabar tidak sedap. Nathalie Holscher mengaku mengalami keguguran karena pendarahan hebat yang dirasakannya beberapa hari ini. Lewat akun instagramnya @nathalieholscher, Nathalie menyampaikan bahwa janin buah cinta pernikahannya dengan Sule, sudah keguguran.

"Hmm oke, aku mulai deh.. Bismillah Jadi dari hasil USG dan akupun positif alhamdulillah. Dan kemarin (Jumat) aku tiba tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya gak jadi (keguguran)… hehe," kata Nathalie Holscher dalam unggahan instagram storynya, dikutip Warta Kota, Minggu (24/1/2021). "Tapi gpp aku tetap semangat kok. Tapi memang mungkin ALLAH sayang sama aku…," sambungnya.

Rasa semangat Nathalie itu dikarenakan ia memang harus mengurusi sang suami, Sule dan keempat anak anak dari sang suami. "Yang aku sedihnya bukan karena apa apa ya. Mungkin aku takut ngecewain suamiku. Tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku banget huhu," ucapnya. Nathalie sangat bersyukur dan beruntung, lantaran Sule dan keempat anak anaknya tidak menyalahkan dirinya, karena mengalami keguguran dan tidak bisa menjaga janin didalam kandungannya.

"Bunda harus semangat!!! Dan terimakasih buat anak anak bunda yang selalu sayang dan perhatian sama bunda, dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke bunda," jelasnya. Lebih lanjut, Nathalie Holscher pun menyampaikan pesan kepada semua orang diluar sana, untuk tidak memikirkan banyak hal, termasuk pikiran yang bisa menyakitkan diri sendiri. "Pikirin aja keluarga yang sekarang aku lagi jalankan. Aku udah cukup bahagia punya keluarga yang sangat sayang sama aku dan orang disekelilingku sekarang," ujar Nathalie Holscher.

Diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher resmi dinikahi oleh Sule di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020). Sebelum dengan Nathalie Holscher, Sule menikah dengan Lina di tahun 1997. Namun, mereka bercerai di tahun 2018. Selama 21 tahun bersama, Sule dikaruniai empat orang anak dari Lina, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdinan Andriansyah.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.