June 17, 2021

Trendrays.com

Trend Info Terkini

Kini Artis Ini Jadi Ibu Bhayangkari & Siap Sambut Kelahiran Anak ke-3 Dulu Artis FTV Tenar

Kabar bahagia datang dari artis cantik Ida Ayu Kadek Devie atau Kadek Devi. Lama tak terdengar kabarnya, kini Kadek Devi bersiap menyambut kelahiran anak ketiganya. Diketahui, Kadek Devi adalah salah satu artis yang terkenal wara wiri membintangi sinetron dan film televisi (FTV).

Saking banyaknya judul FTV yang dibintanginya, Kadek Devi sempat disebut sebagai Ratu FTV. Namun sekarang, Kadek Devi mulai jarang terlihat di layar kaca televisi. Ia seakan melepas karier di dunia yang membesarkan namanya.

Tak lain setelah mantan GADIS Sampul ini resmi menikah dengan seorang perwira polisi. Kadek Devi dinikahi seorang polisi bernama Dewa Putu Prima Yogantara Parsana atau yang karib disapa Dewa Yoga pada 2015. Setelah dinikahi anggota Polri, maka Kadek Devi resmi menjadi ibu Bhayangkari.

Sebagai istri polisi, Kadek Devi selalu mendampingi sang suami yang kerap berpindah tugas. Terakhir, Dewa Yoga yang berpangkat AKP menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Mojokerto tapi kini, ia kembali di Surabaya. Sebelumnya, Dewa Yoga sempat bertugas di Kediri, Banyuwangi, hingga Pasuruan.

Meski jarang muncul di TV, tapi Kadek Devi kerap membagikan aktivitas terbarunya lewat akun Instagram pribadinya, @kddevie. Termasuk membagikan potret dan video dua putra kembarnya, Magha dan Degha yang lahir pada 25 April 2018. Terbaru, Kadek Devi bersiap menyambut kelahiran anak ketiganya.

Hal ini diketahui dari sejumlah foto maternity yang diunggah Kadek Devi di Instagram nya. Ada dua tema yang dipakai Kadek Devi dalam foto maternity tersebut, yaitu modern dan tradisional. Pada tema modern, baik Kadek Devi maupun suami dan kedua putra kembarnya terlihat memakai busana modern.

Wanita berusia 35 tahun itu tampak cantik dengan gaun warna putih serta riasan yang semakin memancarkan aura kecantikannya. Pun dengan Dewa Yoga serta Magha dan Degha yang kompak mengenakan jas. Sementara pada tema tradisional, keluarga ini mengenakan baju adat Bali.

Beragam pujian mudah ditemukan di kolom komentar, termasuk dari rekan sesama artis seperti Gracia Indri. "Cantikk amat sihhh ahhh," tulis graciaz14. Begitu juga dengan sejumlah warganet yang memuji kecantikan wanita kelahiran Bandung, 7 November 1985 ini.

@mamih_keyhan: Cantikny kaya formalin km ka awet @dhoonaaa: Cantik kaliii lah bumillll sehatt yaaaa deevvvvv lancar sampe lahirannnn @windshabbyliving: Sehat2 mommy dan babynya yaa,, salam buat Tante (mama) yaa,, Miss u both

@dewayutrias: Cantik amat sih bumilku, selamat hari ibu yah, semoga sehat selalu dan lancar sampai lahiran @ayususilo17: Cantikkkk bangettt kaaaa …. sehat yaa kaa dan lancar persalinan nyaaa nantiiii. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.