May 15, 2021

Trendrays.com

Trend Info Terkini

Pembuktian Kualitas Lewandowski-Haaland PREDIKSI SKOR Bayern Munchen vs Borussia Dortmund

Prediksi skor Bayern Munchen vs Borussia Dortmund tersedia dalam artikel berikut ini. Pekan 24 Bundesliga Liga Jerman menyajikan big match Bayern Munchen vs Borussia Dortmund, pada Minggu (7/3/2021) dini hari. Big match Bayern Munchen vs Borussia Dortmund berlangsung di Allianz Arena, pukul 00.30 Wib Live Mola TV.

Pada pertandingan ini bakal menjadi pembuktian kualitas antara kedua striker berbeda generasi. Pembuktian kualitas tersebut antara Robert Lewandowski milik Bayern Munchen menghadapi Erling Haaland bomber tim tamu Borussia Dortmund. Sejauh ini Robert Lewandowski memimpin top skor Bundesliga Liga Jerman dengan 28 gol.

Lewandowski memimpin top skor dengan terpaut 9 gol dari Andre Silva dan diikuti Erling Haaland posisi ketiga dengan koleksi 17 gol. Melihat bagaimana gacornya Lewandowski, maka Bayern Munchen dapat dikatakan unggul di atas kertas atas tamunya. Bahkan Hansi Flick selaku juru taktik Bayern Munchen pun membidik tiga poin sempurna demi mengokohkan posisi memimpin klasemen.

Bayern Munchen memimpin klasemen Bundesliga Liga Jerman dengan koleksi 52 poin. “Kami adalah pemimpin liga dan ingin mempertahankan keunggulan itu. Kami memasuki pertandingan dengan keinginan untuk mengalahkan Dortmund, ”kata Hansi Flick dikutip dari laman FCBayern. "Der Klassiker adalah sesuatu yang istimewa, mirip dengan pertandingan Liga Champions.

"Setiap pemain siap! Untuk mengantongi tiga poin melawan salah satu tim teratas di Jerman, timnya harus menghasilkan performa terbaik dan terjebak sejak awal," tambah Flick. Sementara itu Michael Zorc yang menjabat sebagai Direktur Olahraga Dortmund tak menampik timnya maupun tuan rumah sama sama membutuhkan tambahan poin. Dengan misi sama sama mengusung meraih poin, Edin Tarzic pelatih Dortmund menyuruh skuadnya untuk tampil berani.

"Kedua tim membutuhkan poin untuk mencapai target mereka, jadi ada banyak ketegangan pada pertandingan," kata Michael Zorc. "Kami ingin membawa keberanian dan semangat tim kami ke lapangan, dan kami harus menerima bahwa akan ada periode ketika kami harus tersenyum dan menanggungnya. “Tapi yang terpenting adalah kita melakukan hal hal yang tidak bisa mereka hentikan," tambah Edin Terzic.

Bayern Munchen selaku juara bertahan tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi apalagi setelah berhasil mengukir sejarah meraih sixtuple gelar pada tahun 2020. Dalam dua laga terakhirnya, Bayern Munchen tak segan membantai lawan lawan yang dihadapinya. Sebagai contoh pembantaian Bayern Munchen ketika melawat ke markas Lazio dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Meskipun bertindak sebagai tuan rumah, Bayern Munchen tanpa ampun membantai Lazio dengan skor 1 4. FC Koln menjadi korban terbaru pembantaian Bayern Munchen dimana skor akhir 5 1 menghiasi hasil kedua tim. Dua kemenangan besar itu tentu menjadi bekal yang bagus bagi Bayern Munchen dalam misinya semakin memperlebar jarak poin dengan para rival terdekatnya.

Disisi lain, kemenangan besar yang diraih Bayern Munchen menjadi warning tersendiri bagi Borussia Dortmund. Borussia Dortmund tercatat berhasil memenangkan laga dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Bahkan tiga laga terakhir Borussia Dortmund berhasil dimenangkan dengan raihan cleansheet.

Borussia Monchengladbach, Arminia Bielefeld, dan Schalke 04 menjadi tiga klub yang dikalahkan oleh Borussia Dortmund dalam tiga laga pamungkasnya. Catatan impresif tersebut diharapkan bisa terulang kembali ketika Borussia Dortmund akan meladeni permainan Bayern Munchen selaku pemuncak klasemen. Sportskeeda >>>> Bayern 3 2 Dortmund

Squawka >>>> Bayern 2 2 Dortmund