April 17, 2024

Trendrays.com

Trend Info Terkini

Rey Utami Siap Memenuhinya Pablo Benua Ajukan ketentuan Sepakat Rujuk

Pablo Benua dan Rey Utami sepakat rujuk. Mereka berdamai dan siap melanjutkan rumah tangga mereka. Dalam kesepakatan itu, Pablo Benua mengajukan syarat. Ia meminta Rey Utami untuk tidak mengumbar aib rumah tangga mereka. Rey pun siap memenuhi syarat itu. "Saya kepingin Rey itu patuh sama suami. Tidak membongkar aib rumah tangga ke publik. Padahal rumah tangga kita tidak penting amat buat dikonsumsi publik," kata Pablo Benua di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021).

Pablo punya alasan mengajukan syarat kepada Rey agar pernikahan mereka bisa dipertahankan lebih lama. "Alasannya karena namanya sudah retak untuk menyatukan kembali butuh waktu, effort, dan kami harus menyesuaikan kembali sama sama," ucapnya. Mengenai waktu selama tujuh hari, Pablo mengaku asal menyebut saja.

Ia sempat terlintas tujuh hari karena terpikir kenangannya dengan Rey, yang dekat dari Tinder selama tujuh hari dan memutuskan untuk menikah. "Ya kita cobalah. Apapun hasilnya itu adalah hal yang bisa aja ujung ujungnya saya dan Rey enggak bisa bersama," ungkapnya Pablo menjelaskan awal mulanya ia ingin sekali bercerai dengan Rey.

Namun, karena anak, ia meredam emosinya dan mengendurkan niatnya untuk berpisah. "Saya basic kenapa kemarin ingin cerai Rey karena ada hal yang menurut saya sebagai seorg istri dia tidak nurut. Artinya durhaka kepada suami, kerap mengeluarkan kalimat yang menyakiti," jelasnya. "Saya harus memperbaiki itu kalau saya tidak mampu berati saya gagal. Entah makmumnya yang tidak benar," tambahnya.

Lebih lanjut, Pablo Benua pun ingin memberikan kesempatan lagi kepada Rey Utami untuk mempertahankan rumah tangga mereka. "Kita lihat nanti ke depannya seperti apa. Semoga semua bisa tetap lanjut lagi," ujar Pablo Benua. Diberitakan sebelumnya, kisruh rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua bermula dari keduanya di penjara atas kasus Ikan Asin terhadap Fairuz A Rafiq.

Selama lebih dari setahun di penjara, Rey Utami dan Pablo Benua tak bisa menjalani kegiatan suami istri. Bahkan, Rey Utami membongkar aib aib Pablo ke publik setelah bebas November 2020 lalu. Sementara Pablo baru bebas 30 Desember 2020. Setelah bebas, Pablo Benua tak pulang ke rumah. Rey Utami pun mencari keberadaan sang suami tapi juga menuduh Pablo selingkuh dan banyak lagi tuduhan lainnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.