September 25, 2021

Trendrays.com

Trend Info Terkini

Terlihat Santai Ekspresi Raffi Ahmad Saat Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua Hari Ini

Presenter kondang, Raffi Ahmad baru saja menjalani vaksin kedua Covid 19, vaksin dijalani Raffi di halaman Istana Kepresidenan. Raffi hadir mengenakan kemeja berwarna hijau lengkap dengan masket dan face shield melindungi wajahnya. Tak seperti vaksin pertama, pada vaksin kedua ini Raffi terlihat lebih santai dan rilek. Dari matanya juga tak terlihat adanya ketegangan ketika menjalani cek kesehatan.

Begitu pun ketika disuntikan vaksin, jika pada vaksin pertama Raffi terlihat sempat takut dan memejamkan matanya, kali ini ia terlihat santai. Tak butuh waktu lama untuk suami dari Nagita Slavina itu melakukan vaksin. Usai vaksin Ahmad ditanya dr Reisa Broto Asmoro apa rasanya divaksin covid 19 kedua kalinya? "Yang dirasakan sama dengan yang pertamakali vaksin, ya kaya digigit semut aja sih, alhamdulillah sudah lancar, jawab Raffi Ahmad.

Dokter Reisa juga menanyakan apa ada efek samping yang dirasakan Raffi Ahmad usai divaksin? "Udah sih cuma ngantuk aja, dan sedkit pegel aja, gak ada yang gimana gimana. Ya, alhamdulillah," tegas ayah Raftahar Malik Ahmad ini. Raffi Ahmad pun mengaku usai divaksin kondisinya baik dsan sehat. "Kita kan sudah vaksin dan alhamdulillah sehat sehat," ucap Raffi lagi.

Raffi Ahmad juga berpesan agar tak takut vaksin. "Mudahan semua gak pada takut kan vaksin salah satu senjata kita untuk bisa kita kuat dan kita sehat. Semuanya jangan takut vaksin, semuanya tetap semangat, pak presiden aja sudah vaksin, percaya pemerintah sudah lakukan yang terbaik," tegas Raffi Ahma

Raffi dipilih sebagai perwakilan anak muda dan influencer untuk merasakan vaksin perdana beberapa waktu lalu. Dan kini Raffi beserta rombongan melakukan vaksin kedua. Pada 13 Januari kemarin Raffi menjalani vaksin perdana, namun belum sehari divaksin ia sudah kena protes karena dianggap melanggar protokol kesehatan. Raffi kedapatan berkerumun di rumah temannya tanpa menggunakan masker, atas hal tersebut Raffi hari ini akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Depok.

Raffi Ahmad sepertinya belum sepenuhnya lepas dari jeratan hukum, meski polisi menghentikan kasus pelanggaran protokol kesehatan, gugatan pada suami Nagita Slavina tetap disidangkan. Humas Pengadilan Negeri (PN) Depok, Nanang Herjunanto, mengatakan sidang perdata kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan Raffi Ahmad bakal digelar Rabu (25/1/2021) hari ini. Nanang menegaskan, sidang bakal tetap digelar meski kasus dugaan pelanggaran protokol kesehata saat pesta selebriti saat pandemi yang dihadiri Raffi Ahmad dihentikan polisi.

"Ini kan perkara perdata. Tetap akan disidangkan selama gugatan tidak dicabut penggugat," kata Nanang kepada Kompas.com melalui pesan singkat, Selasa (26/1/2021). Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.